Minggu, 05 September 2010

berita menarik

-Jangan-jangan teroris Noordin M Top cuma fiksi, kata seorang kriminolog Universitas Indonesia. Dia curiga karena polisi belum juga bisa memastikan siapa sebenarnya yang tewas dalam penyerangan Densus 88 beberapa waktu lalu [Jawa Pos].

-Seorang pengantin wanita di Cina mengenakan gaun pernikahan terpanjang di dunia, mencapai 2 kilometer lebih. Ada-ada saja [BBC].


-Para isteri jangan terlalu cerewet. Seorang suami nekad meloncat ke sungai Yangtze dari atas kapal karena dia tidak tahan mendengar suara isterinya yang mengomel terus-terusan [Okezone].

-Berita menarik ini adalah salah satu bukti “betapa hebatnya” peraturan di Indonesia. Seorang tersangka kasus korupsi di Kota Gorontalo dilantik menjadi anggota DPRD [Antara].

-Stop merokok, kami tanggung biaya pernikahanmu. Itulah kampanye sebuah lembaga sosial di Arab Saudi untuk mengajak pemuda di sana berhenti merokok. Siapa yang mau berhenti mengisap rokok, lembaga itu akan mengongkosinya saat pesta pernikahan [BBC].

-Pemerintah Turki bikin peraturan tegas: Dilarang merokok dalam bar dan restoran. Sebelumnya juga telah dilarang merokok di kantor-kantor instansi pemeritah dan tempat umum lainnya. Para pemilik warung protes, apalagi mereka pun bisa didenda sampai Rp40 juta apabila membiarkan tamunya merokok [Associated Press via Tempo Interaktif].

-Seorang pemuda dan seorang wanita menikah karena keduanya memiliki nama yang sama. Mereka berjumpa di situs jejaring pertemanan Facebook. Nama perempuan itu adalah Kelly Katrina Hildebrandt dan kekasihnya Kelly Carl Hildebrandt [Associated Press via JPNN].



Sekian saja dulu koleksi tautan artikel dan berita menarik dari jagad maya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar